hp

Ketahuan ‘Tiru’ Nagita-Marsha Tengker Lagi, Fans Ayu Ting Ting Bikin Petisi Ini


Gaya busana pedangdut Ayu Ting Ting kerap dituding meniru alias menjiplak istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Tidak hanya sekali dua kali, Ayu kerap terlihat menggunakan atribut dari atas rambut hingga ujung kaki yang mirip seperti Nagita. Tudingan sebagai tukang plagiat pun diberikan oleh netter kepada Ayu.
Baru-baru ini, gaya busana Ayu saat berlibur ke New Zealand dinilai kembali mirip dengan Nagita. Tak hanya Nagita, gaya busana sang adik Marsha Tengker pun juga dianggap telah ditiru oleh Ayu.

Cibiran dan komentar pedas pun disampaikan oleh netter. Netter bahkan menuding jika Ayu sengaja memplagiat gaya Nagita agar Raffi bertekuk lutut dan terpesona melihat Ayu.
Hal yang berbeda dirasakan oleh fans Ayu. Para Balajaer (sebutan haters kepada fans Ayu) nekad membuat petisi yang berisi ajakan untuk tidak lagi menjuluki pelantun “Sambalado” itu sebagai duta plagiat.
Membaca petisi tersebut, netter malah menjadikan Ayu sebagai sasaran hujatan. Tidak sedikit netter yang menertawakan ulah fans Ayu tersebut.
Badan ya bagus lah gak di miripin.. Bagusan juga badannya memsyee kalii,” cibir akun @ratihlest**ii_. “Petisi? Buset yakali kaya kasus Binatang disiksa sm manusia, ini ga perlu sampe dipetisiin lah. Gapenting,” sahut akun @sitihabib***ulia.
Bukan plagiat sih kalo menurut gue, tp lebih tepat nya, PELET. Balajaer rata2 dongo semua yaak.. Ahahah,” balas akun @triia**i77. “Bala bala selalu bikin ngakak.. Ampun kelakuan kelakuan, segala bikin petisi,” tambah akun @febby_a***anti(
>

0 Response to "Ketahuan ‘Tiru’ Nagita-Marsha Tengker Lagi, Fans Ayu Ting Ting Bikin Petisi Ini"

Post a Comment