hp

Kekaguman Maudy Ayunda pada Obama saat Bertemu di Kongres Diaspora

Penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda menjadi satu di antara pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia yang berlangsung di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Juli kemarin.
Tak hanya menjadi pengisi acara tersebut, Maudy juga mendapatkan kesempatan mendampangi mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yang juga mengisi pidato dalam acara yang sama.
Momen bertemu dengan mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, menjadi pengalaman berharga dan membanggakan bagi selebriti berusia 22 tahun ini.
Ia pun langsung membagikan momen bersama Obama melalui foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Dalam foto itu terlihat Maudy terlihat tengah berjabat tangan dengan Obama. Senyum semringah pun terlihat begitu jelas pada wajah Maudy.
My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat,” tulis Maudy pada keterangan foto yang diunggahnya.
Usai mendampangi Obama saat berada di lokasi acara, pelantun ‘Jakarta Ramai’ ini kemudian mendapatkan kesempatan untuk berbagi cerita pada sesi ‘Tips dari Diaspora: Bagaimana Cara Belajar, Bekerja, Bersaing dan Sukses di Luar Negeri’.
Tak hanya seorang diri, Maudy juga berbagi panggung dengan sejumlah public figure yang juga telah sukses berkarier di luar negeri. Mulai dari Tania Gunadi (Aktris Hollywood berdarah Sunda), Tasia & Gracia Seger (Pemenang realty show ‘My Kitchen Rules’), hingga Yoshi Sudarso (pemeran Power Ranger Biru).
Selain menjadi pembicara, Maudy juga menyumbangkan suara merdunya sebelum menutup Kongres Diaspora tersebut.
Maudy Ayunda Pernah Pidato di Forum Ekonomi Global di Bali
Pengalaman menjadi pembicara dalam forum yang dihadiri pejabat Internasional, bukanlah baru pertama kali dilakukan Maudy. Pada Desember 2012, ia juga pernah didapuk menjadi pembicara dalam konferensi bidang ekonomi Asean, ‘Post 2015 Regional Conference’ di Bali.
Pada forum bertajuk ‘The regional Conference Evaluates the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post-2015’ itu, Maudy berbicara sekitar 8 menit, mengenai pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.
Dalam konferensi tersebut, turut dihadiri Susilo Bambang Yudhoyono, yang kala itu masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.
Pemain film ‘Perahu Kertas’ ini, saat itu akan melanjutkan pendidikan di Oxford University, Inggris jurusan Arts in Philosophy, Politics and Economics. Sehingga ia ditunjuk dari salah satu Unit Kepresidenan untuk mewakili generasi muda.
Selain itu, wanita yang memiliki nama asli Ayunda Faza Maudya ini juga pernah menjadi pembicara UNESCO Global Media Forum, pada Agustus 2015 lalu di Bali.

>

0 Response to "Kekaguman Maudy Ayunda pada Obama saat Bertemu di Kongres Diaspora"

Post a Comment