hp

Dibacok Tiga Pemuda, Satu Tewas dan Seorang Lagi Kehilangan Tiga Jari

PONTIANAK - Seorang pria bernama Lojeng, tewas dan satu pria lainnya, Sidik, kehilangan tiga jari tangan kirinya akibat dibacok dan disabet tiga pemuda. Kejadian itu berlangsung di Jalan Tanjung Raya Satu, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Rabu (12/7/2017) siang. 

Lojeng tewas saat dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat menderita luka bacokan di bagian leher, dada, dan perut korban. Sementara temannya, Sidik, menjalani perawatan secara intensif karena tiga jari tangan kirinya putus akibat disabet pelaku menggunakan samurai.

Tidak butuh waktu lama, tiga pelaku berhasil dibekuk tim Jatantras Satreskrim Polresta Pontianak Kota, bersama anggota Polsek Pontianak Timur pada sore harinya. Ketiga pelaku, yakni Alex, Sdr, dan Hendra alias si Boy.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota Kompol Muhamad Husni Ramli kepada wartawan Rabu (12/7/2017) mengatakan, kejadian itu berawal saat Hendra menabrak Lojeng yang berboncengan dengan Sidik. Ketika terjatuh, Sdr turun dari mobil dan langsung membacok Sidik hingga tiga jari tangan kirinya putus. 

Usai melakukan aksinya, Sdr melarikan diri. Tidak lama kemudian, Alex tiba di lokasi kejadian dan langsung membacok Lojeng hingga tidak berdaya. Saat ini ketiga pelaku Kota masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pontianak. “Ketiga pelaku terancam pasal 3-3-8 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” kata Kompol Muhamad Husni Ramli. 
>

0 Response to "Dibacok Tiga Pemuda, Satu Tewas dan Seorang Lagi Kehilangan Tiga Jari"

Post a Comment