hp

Buka Suara, Begini Reaksi Ahmad Dhani Soal Kabar Maia Bakal Menikah Lagi

Setelah bercerai dari Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia Estianty akhirnya dikabarkan telah menemukan tambatan hati. Bahkan santer dikabarkan Maia akan menikah dengan kekasih barunya yang disebut-sebut bernama Irwan Mussry.
Maia dan Irwan dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan mereka sekarang ini. Mengetahui kabar tersebut, Dhani rupanya ikut bahagia. Suami dari Mulan Jameela ini bersyukur akhirnya Maia bisa mendapatkan tambatan hati setelah hampir 8 tahun menjanda.
“Ya Alhamdulillah lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong,” ujar Dhani seperti dilansir Kompas, Senin (3/7). “Kan Mbak Maia sudah enggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur dong. Patut disyukuri.”
Lebih lanjut, ayah dari Al Ghazali ini mengaku tak begitu terkejut mendengar kabar Maia bakal menikah lagi. Pasalnya kabar tersebut sudah lama muncul pasca perceraian mereka. “Dari dua lima tahun lalu kabar itu selalu beredar Mbak Maia mau menikah. Jadi ya kabar itu sudah ada dari 2007,” pungkas Dhani.
>

0 Response to "Buka Suara, Begini Reaksi Ahmad Dhani Soal Kabar Maia Bakal Menikah Lagi"

Post a Comment