hp

3 Artis Ini Penampilannya Berubah Drastis Setelah Hijrah Menekuni Agama

Dunia hiburan memang banyak sekali godaan yang bisa menghampiri setiap saat dan membuat terlena dengan kemewahan dan gaya hidupnya.
Namun tidak jarang para artis itu akhirnya keluar dari zona nyaman dan lebih memilih untuk mengurangi dan bahkan keluar dari dunia hiburan yang menjanjikan kemewahan dan popularitas untuk hijrah mendalami ilmu agama demi mencari ketenangan hati dan akhirat, berikut ini infokita rangkum beberapa artis yang hijrah mendalami ilmu agama yang kini penampilannya jauh berbeda saat sebelum hijrah.
1. Teuku Wisnu
Siapa yang tidak kenal artis ganteng satu ini namanya besar di dunia hiburan berkat sinetron-sinetron yang Wisnu bintangi selalu laris manis banyak diminati pecinta sinetron perubahan dari anak gaul menjadi alim seperti dilansir dari bintang.com (26/05/2016) Wisnu berpenampilan khas dengan jenggot panjangnya yang sesuai tuntunan rosul.
2. Sakti ex Sheila On 7
Salah satu anggota grup band ternama asal Jogyakarta ini memutuskan hijrah dan keluar dari grup band Sheila on 7 untuk lebih mendalami ilmu agama, Sakti yang terbiasa hidup dalam dunia music kini hidup tenang dengan menekuni agama dan bisa dilihat penampilannya yang berubah drastis.
 3. Primus Yustisio
Artis yang kini menjadi anggota dewan tengah bamyak dibicarakan karena penampilannya yang berubah drastis setelah menadi pria musola seperti dilansir dari bintang.com (17/06/2017) Primus kini tampil semakin religius dan sepertinya sudah sangat jarang tampil dalam dunia hiburan tanah air.
Setiap orang memang harus berubah menjadi lebih baik lagi karena setiap hidup itu ada pilihan yang bisa kita ambil yang menurut kita itu yang terbaik masih banyak lagi artis-artis yang hijrah untuk mendalami ilmu agama dan menjahui hiruk pikuk gemerlapnya dunia hiburan. [Radarislam/ Ik]
>

0 Response to "3 Artis Ini Penampilannya Berubah Drastis Setelah Hijrah Menekuni Agama"

Post a Comment